NO TELPON HONDA CARE LAYANAN SERVICE 24 JAM DENPASAR
HONDA MENYEDIAKAN LAYANAN 24 JAM / HONDA CUSTOMER CARE
Perkembangan bisnis di bidang jasa/ pelayanan pada era globalisasi ini semakin terlihat. Ide peluang usaha bidang jasa yang potensial dan menguntungkan ada banyak sekali disekitar kita. Bisnis jasa merupakan jenis usaha yang menjual atau menawarkan ilmu atau keahlian yang dimiliki dan konsumen akan membayar sesuai dengan jasa yang diberikan. ada banyak sekali contoh usaha yang bergerak dibidang jasa yang memiliki prospek menjanjikan. Salah satu yang sudah terbukti dilakukan yaitu Perusahaan Besar yang bergerak di bidang Manufaktur PT Astra Honda Motor. Perusahaan ini merakit dan sebagai distributor sepeda motor merek Honda. Dan perusahaan ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang memiliki hak sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda.
Seiring dengan perkembangan dunia usaha dewasa ini semakin pesat dan diwarnai dengan berbagai macam persaingan. Persaingan ini menyebabkan para pebisnis dituntun semakin baik kinerjanya dan memiliki produktifitas yang tinggi. Selain itu, perkembangan teknologi yang makin pesat juga membuat pelaku bisnis dituntut untuk semakin kreatif, inovatif dan mampu mengikuti perkembangan yang ada agar tidak kalah bersaing. Agar dapat tetap bersaing di pasar dan dalam rangka meningkatkan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada pelanggan, PT Astra Motor Denpasar Main Dealer Honda Wilayah Bali menghadirkan layanan HONDA CUSTOMER CARE (HCC). Layanan ini dilaunching sejak akhir tahun lalu, namun baru diresmikan bersamaan dengan peluncuran gerakan Coorporate Social Responsibility (CSR) "Honda Untuk Bali".
Manajer service Astra Motor Denpasar, Bapak Dharma Wijaya menjelaskan, istilan "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency.
Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Biaya ekstra yang dikenakan bagi layanan ini hanya Rp 20.000 per kedatangan.
Sedangkan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah. Untuk melayani Road Emergency saat ini Astra Motor Denpasar telah menyiapkan 22 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service. Sehingga HCC dapat langsung dinikmati oleh para konsumen Honda hanya dengan menelepon ke 0361-438008.HCC telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar seluruh Bali, sehingga menjadikan HONDA CARE siap melayani konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun dalam 24 JAM!
Just Share, terimakasih, semoga bermanfaat ✌☺☺☺
Pelayanan buruk
BalasHapusPelayanan buruk
BalasHapusSaya kecewa pelayanan care Honda. Menunggu 1jam. Udh ditelp di suruh tunggu dan tunggu sm cs namanya Eni. Seperti menyepelekan. Tolong di perhatikan pelayanan.Bad Service๐๐๐๐
BalasHapusTerimakasih mas Edo, meskipun harus menunggu hampir 2 jam. Tapi memang care ke customer Honda๐
BalasHapusGa 24jam sih karena harus sesuaikan jadwal mereka.. Kalo ga urgent sih ga papa.. Kalo urgent yg masalah.. Mohon ditingkatkan lagi service ny
BalasHapusPuas banget. Cepat respon. Pelayanan baik. Mekaniknya ramah. Gk sampai satu jam motor saya udh nyala lagi. Makasih honda ๐๐
BalasHapusKatanya 24 jam.. ini sy tlp jam 07.35 WITA ga ada yg angkat tlp.. payah
BalasHapusKatanya 24 jam.. ini sy tlp jam 07.35 WITA ga ada yg angkat tlp.. payah
BalasHapusSayaa kecewa ..saya telf dari kmren malam tapi gak ada respon .. Saya telf lagi pagi ini juga tidak ada yang angkat..kalau memang tidak 24 jam jngan pajang tulisan 24 jam!!! Makasi
BalasHapusHarga sparepartnya mahal ya....permainan, akal-akalan
BalasHapus24 jam apaan ? Jam 6 sore di telp gak ada jawaban !!!!
BalasHapusnomornya sinuk terus selama 15menit...jangan2 sengaja dimatikan
BalasHapusPada saat pengambilan STNK di kenakan biaya pajak sebesar 200 ribu kok bisa.
BalasHapusKenapa pd waktu pengambilan sepeda motor tdk ada penjelasannya...??
Tolong penjelasannya...
pelayanan SUPER BURUK dari merk yg dianggap sudah diandalkan. saya service motor di CV. MKM, area Jimbaran. setelah 1 minggu di service, motor bermasalah, lalu saya berkoordinasi dgn front desk di CV MKM tuk lakukan "job return". lalu saya diminta hubungi Honda Care Hotline di 0361-438008. jawaban yg saya terima bahwa teknisi bisa dikirim dari lokasi bengkel honda dimana kita lakukan service, tidak bisa dari tim honda care. WHAT?!!! lalu apa arti judul CARE / hotline, jika konsumen hanya akan dilempar lagi!!!!!!!
BalasHapusKatanya Pelayanan 24 jam.
BalasHapusPas di telpn no telpn tidak aktif.
Pelayanan sangat buruk
BalasHapusDitelpon berkali2 kagak ada yg angkat?? Apa cs nya sudah mati ya?
Motor Daya mati Di daetah Sanur, Daua hub no doayas kok tetus ndak diangkat ada bisa bantu ndak mungkin ada no yg lain yg bida dihubungi tq
BalasHapusApanya 24 jam 10x nelfon ga ada yg angkat
BalasHapusIni layanan masih idup apa nggak
BalasHapusManusia sekarang, susah di percaya,..
BalasHapusGa angkat telpon
BalasHapusSaya juga coba memakai layanan ini tapi tlp sibuk terus
BalasHapus